Pasar Jongkok Otomotif - Parjo 2016

pasar jongkok otomotif senayan 2016

Pasar Jongkok Otomotif kembali digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai dari tanggal 12 hingga 13 Maret 2016 kemarin. Sekitar 250 tennant berpartisipasi dalam event yang sudah digelar untuk kelima kalinya tersebut, pengunjung bisa mendapatkan aksesoris, spareparts dan pernak – pernik otomotif lainnya dengan harga relatif miring dibanding biasanya.


Selain penjual aksesori dan spareparts, Parjo 2016 juga diikuti oleh sejumlah klub serta komunitas motor maupun mobil. Tak hanya lapak serta bursa parts dan aksesoris, Gusno Production selaku pihak penyelenggara juga mempersiapkan sederet acara menarik diantaranya Unity Pitstop Scooter Rally, Jakarta Nite Ride, Lababa alias Laku Baru Bayar, Cub Series Day, Cars og 90's, automodified, Neberland, kontes audio Parjo Sound Pressure Level, Jakarta Motor Kastem, modifycontez! serta masih banyak lainnya.

Parjo tahun ini sepertinya lebih menekankan pada gaya atau style bukan hanya untuk mobil dan motor namun juga pemiliknya, disamping menyediakan lapak untuk distro pakaian serta aksesoris, tersedia Handsome Corner yang dihadirkan oleh Unity Stop, sedangkan komunitas motor Ahooy Geboy yang dimotori duo MC – komedian, Edwin dan Jhody mendirikan sebuah Musholah untuk memudahkan pecinta otomotif dalam beribadah.

Ratusan penjual serta pengunjung Parjo 2016 atau yang biasa disapa parjoisme tampak antusias mengikuti event seru ini, disetiap pojok tampak interaksi antara pedagang dengan konsumennya dalam suasana akrab dan lepas, Parjo 2016 tampaknya sukses mempertemukan segenap pecinta otomotif dalam suasana yang santai dan kekeluargaan.

Banyak Diskon dan Promo di Parjo 2016

Salah satu produsen pelumas kendaraan ternama, Evalube hadir dengan memperkenalkan produk – produk unggulannya baik untuk motor maupun mobil. Selain itu Evalube juga memberikan beragam promo yang hanya diberikan di Parjo 2016 diantaranya buy 2 get 1 free untuk oli Evalube 4T Pro, pengunjung yang membeli 2 botol Evalube Scootic bia mendapatkan satu botol Gear Oil Matic secara cuma – Cuma hingga gratis merchandise berupa T Shirts, topi, jam tangan dan masih banyak lagi. 

Brand oli terkemuka lainnya, Shell Advance juga tak mau kalah dengan memberikan undian berhadiah satu unit motor Honda Scoopy , diskon dan harga promo serta penggantian oli gratis oleh mekanik profesional juga diberikan oleh produsen pelumas asal Belanda tersebut.

Dua produsen motor ternama yakni Yamaha dan Piaggio juga memberikan diskon spesial bagi pengunjung yang ingin membeli motor baru, Yamaha memberikan potongan harga sebesar 500 ribu untuk Xabre dan Fino 125cc, sedangkan masyarakat yang tertarik memiliki skutik Vespa Sprint 150, S 125 dan Primavera akan diberikan diskon khusus hingga 2 juta Rupiah plus Flyscreen juga Floormate hanya di Parjo 2016 ini.

Berangkat dari kesuksesan di Jakarta, Gusno Production berencena untuk menggelar acara serupa di luar Jakarta, menurut I Made yang merupakan ketua penyelenggara Parjo di Senayan mengatakan Pasar Jongkok Otomotif juga akan digelar di Yogyakarta sekitar bulan Agustus 2016 mendatang, wah siap – siapa aja yuh untuk pecinta dan komunitas otomotif di kota Gudeg.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com